Rabu, 05 Desember 2018

Mechanic: Resurrection (2016)

mechanic

Mechanic: Resurrection (2016)


download


Mechanic: Resurrection merupakan sekuel lanjutan dari film action thriller Mechanic yang pertama kali dirilis pada tahun 2011 lalu. Di film terbaru kali ini, Mechanic: Resurrection disutradarai oleh Dennis Gansel. Berbeda dengan film pertama, Mechanic: Resurrection kali ini dibintangi dengan lebih banyak aktor dan aktris papan atas Hollywood. Untuk ceritanya sendiri, antara kedua film memiliki garis cerita yang nyaris sama. Meskipun pada film kedua, Mechanic: Resurrection diklaim banyak menghadirkan adegan action yang lebih terasa nyata.
Cerita di film Mechanic: Resurrection masih berkutat pada seorang agen pembunuh bayaran nomor satu di dunia, Arthur Bishop. Arthur Bishop (diperankan oleh Jason Statham) pada sekuel kedua kali ini tak lagi berniat untuk meneruskan karir sebagai pembunuh bayaran. Terlebih setelah penghianatan yang dilakukan oleh sang mantan partner, Steve McKenna (diperankan oleh Ben Foster). Steve McKenna diceritakan bukan hanya melakukan penghiatan dengan membongkar rahasia Arthur Bishop. Sang mantan partner pun merencanakan pembunuhan, yang memang nyaris mengakhiri nyawa Arthur Bishop. Beruntung, Arthur Bishop tak terbunuh dan malah berhasil membunuh Steve McKenna. Trauma dengan pembunuhan – serta usaha pembunuhan yang dilakukan oleh Steve McKenna, Arthus Bishop lantas memutuskan untuk berhenti dari profesinya sebagai pembunuh bayaran. Namun tentu saja, tak mudah untuk begitu saja berhenti mengingat banyaknya musuh yang ia miliki. Salah satu ide adalah dengan memalsukan kematiannya.
Setelah memalsukan kematiannya dan membuat dirinya seolah-olah terbunuh oleh Steve McKenna, Arthur Bishop pun berniat memulai hidup baru yang damai dengan Gina (diperankan oleh Jessica Alba). Sayangnya, hidup damai sama sekali tak seperti yang dibayangkan oleh Arthur Bishop. Ia masih harus terus bersembunyi dari bayang-bayang musuh di masa lalu yang terus tak percaya dirinya sudah terbunuh. Arthur Bishop pun sempat berpindah ke beberapa negara demi menghindari kejaran, namun sayangnya nasip baik tak berpihak padanya.

Download Mechanic: Resurrection (2016) via mediafire



link cadangan

Download Mechanic: Resurrection (2016) via Googledrive

Tidak ada komentar:

Posting Komentar