Sabtu, 06 April 2019

download Spider-Man: Into the Spider-Verse.mp4 full movie

Spider-Man: Into the Spider-Verse


Miles Morales adalah seorang remaja yang mengagumi Spider-Man, dan berjuang memenuhi ekspektasi orangtuanya. Ayahnya, petugas kepolisian, Jefferson Davis, melihat Spider-Man sebagai sebuah ancaman. Sepulang sekolah Miles diam-diam mengunjungi pamannya, Aaron Davis, yang membawa Miles ke stasiun kereta bawah tanah yang tidak digunakan tempat ia bisa melukis grafiti. Sementara di sana, Miles digigit laba-laba radioaktif dan mengembangkan kemampuan seperti laba-laba.
Mencari laba-laba yang menggigitnya, Miles kemudian kembali ke stasiun dan tanpa sengaja menemukan akselerator partikel yang dibangun oleh Wilson Fisk, yang ingin mengakses alam semesta paralel dan menemukan versi alternatif dari istri dan putranya yang meninggal dalam kecelakaan mobil. Spider-Man tiba untuk menonaktifkan akselerator dan melawan mahluk super lain yang berada di pihak Fisk, Green Goblin dan Prowler. Spider-Man menemukan bahwa Miles memiliki kemampuan yang serupa, tetapi terluka parah oleh ledakan selama pertempuran yang membunuh Green Goblin. Spider-Man memberi Miles USB untuk menonaktifkan akselerator dan memperingatkan bahwa mesin itu dapat menghancurkan kota jika dihidupkan lagi. Miles kemudian menyaksikan Fisk membunuh Spider-Man dengan ngeri sebelum melarikan diri.
Saat mencoba menguasai kemampuan barunya, Miles secara tidak sengaja merusak USB tersebut. Di makam Spider-Man, Miles bertemu Peter B. Parker, versi Spider-Man yang lebih tua dan letih dari dimensi lain. Peter telah dibawa ke dimensi Miles oleh akselerator dan perlu kembali pulang, jadi dia dengan enggan setuju untuk melatih Miles dengan imbalan bantuan mencuri data untuk membuat USB baru. Ketika membobol fasilitas penelitian Kingpin, mereka berhadapan dengan kepala ilmuwan Fisk, Olivia Octavius, yang mengungkapkan bahwa Peter pada akhirnya akan memburuk dan mati semakin lama ia tinggal di dimensi mereka. Miles dan Peter kemudian diselamatkan oleh Gwen Stacy, pahlawan wanita lain yang berasal dari dimensi lain. Gwen membawa Peter dan Miles ke May Parker, yang melindungi Spider-Man Noir, Spider-Ham, dan Peni Parker dan SP // dr, yang juga memburuk. Miles menawarkan untuk menonaktifkan akselerator untuk mengirim Spider-People lainnya pulang.
The Spider-People mencoba untuk mengajarkan Miles bagaimana mengendalikan kekuatannya, tetapi Miles menjadi kewalahan dan mundur ke rumah Aaron, di mana ia menemukan bahwa Aaron adalah Prowler. Miles kembali ke rumah May, di mana Peni telah menyelesaikan USB untuk menghentikan akselerator. Namun, ia diikuti oleh Fisk, Prowler, Octavius, Scorpion dan Tombstone, yang mengarah ke perkelahian. Miles melarikan diri dari rumah May selama pertempuran tetapi ditangkap oleh Prowler, yang bersiap untuk membunuhnya. Miles membuka topengnya, menyebabkan Aaron menyadari bahwa ia telah memburu keponakannya sendiri. Aaron memutuskan untuk tidak membunuh Miles, jadi Fisk menembak dan membunuh Aaron.


link download




Tidak ada komentar:

Posting Komentar