Rabu, 23 Januari 2019

download film need for speed 2014 HD.mp4

need for speed 2014
downlkoad need for speed 2014 movie 720p


NEED FOR SPEED (2014) HD 720p.mp4 via mediafire



Tobey terlilit hutang dari usaha bengkelnya setelah kepergian ayahnya. Tobey melakukan berbagai cara agar bengkelnya terhindar dari kebangkrutan. Dino brewster lalu mendatangi tobey dan menawarkan bantuan kepadanya dan seluruh kru bengkelnya untuk memperbaiki mobil balap miliknya yaitu ford mustang gt500 yang didesain oleh carol shelby, seorang perancang mobil legendaris. Apabila mobil tersebut berhasil diperbaiki dan dijual dengan harga us$ 2 juta, maka dino akan membagi hasil sebesar 20 persen kepada tobey.
Setelah melakukan perbaikan dan berhasil memperbaharui mobil balap tersebut, ternyata kesepakatan yang sudah dibuat antara dino dan tobey tak berjalan lancar. Dino ternyata berbuat curang yang menginginkan hasil penjualan mobil balap dikuasai seutuhnya. Karena masalah bagi hasil itu, terjadilah keributan antara tobey dan dino. Keributan tersebut akhirnya membawa mereka ke dalam adu balap liar. Balapan liar itu melibatkan teman tobey yaitu pete. Dalam balapan liar tersebut, pete tewas di lokasi dan dino melarikan diri sehingga membuat tobey harus menginap di penjara selama dua tahun atas kesalahan yang tak sengaja dibuatnya.
Setelah menghabiskan waktunya di penjara dan keluar dengan status bebas bersyarat, tobey menyimpan dendam dan amarahnya pada dino dan berniat melapiaskannya setelah dia keluar penjara. Tobey berusaha untuk membalaskan dendamnya kepada dino dengan mengalahkannya di area balap prestisius de leon di san fransisco. Balapan itu diatur oleh sebuah radio internet misterius monarch (michael keaton). Hanya ada beberapa pembalap yang ikut bergabung dalam adu balap liar itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar