Selasa, 29 Januari 2019

download IP MAN 2008 HD.mp4

ip man 2008

download file


IP MAN 2008.MP4
via google drive



sinopsis film

Ip man lebih memilih untuk hidup tenang dan tidak memamerkan kekuatannya untuk sesuatu yang tidak berharga. Hal tersebut tidak lepas dengan sifat baik hati dan rendah hati yang dimiliki oleh ip man. Ip man sendiri hidup bahagia bersama dengan istri dan anak semata wayangnya.

Di mata masyarakat, ip man dikenal sebagai pria yang bersahaja dan juga penyayang keluarganya. Padahal bisa dibilang, ip man termasuk orang kaya di kalangannya. Namun ip man tidak pernah menggunakan kelebihanya hanya untuk pamer. Hingga kemudian segalanya berubah dalam sekejap mata. Semuanya diawali dengan kehadiran tentara jepang ke negeri china.

Tentara jepang tersebut segera melakukan penjajahan di berbagai daerah di china. Tidak terkecuali di daerah yang ditinggali oleh ip man. Bahkan ip man harus merelakan tempat tinggalnya diambil oleh tentara jepang. Hal tersebut membuat ip man dan keluarganya jatuh miskin. Kondisi tersebut memaksa ip man bekerja sebagai seorang buruh kasar seperti warga-warga lainnya.

Namun ip man tetap berusaha untuk memberikan yang terbaik di keluarganya. Namun hal tersebut tidak sejalan dengan keinginan dari tentara jepang yang ingin terus menindas para warga china. Hal tersebut semakin membuat penduduk china terdesak dan tersiksa dengan kondisi yang terjadi.

Tentunya ip man tidak bisa menutup mata begitu saja. Ia kemudian memutuskan untuk menggunakan kemampuan bela dirinya untuk melawan tentara jepang tersebut. Tidak berhenti sampai disitu saja, ip man juga mengajarkan kemampuan bela diri pada penduduk sekitar. Hal tersebut dilakukan agar mereka bisa bersama-sama melawan tentara jepang yang semena-mena.

Film ip man disutradarai oleh wilson yip dan naskah film ini ditulis oleh tai li chan. Film ip man adalah sebuah film bergenre dram action yang dirilis pada tahun 2008




Tidak ada komentar:

Posting Komentar