Selasa, 29 Januari 2019

download IP MAN 2 2010 HD.mp4

ip man 2 2010

download file


IP MAN 2010 HD.MP4
via google drive



sinopsis film

bercerita tentang master ahli wing chun bernama ip man. Nyatanya meskipun memiliki kemampuan bela diri yang mengagumkan tidak serta merta membuat hidup ip man menjadi mudah. Semuanya diawali ketika partai komunis china mendapatkan kemenangan. Nyatanya kemenangan tersebut membawa banyak masalah di negeri tersebut. Masalah yang kemudian juga harus dirasakan oleh ip man dan keluarganya.

Hingga akhirnya semua masalah tersebut membuat ip man harus mengambil keputusan yang sulit. Keputusan sulit tersebut adalah untuk meninggalkan istri dan anaknya. Hal tersebut dilakukan agar ip man bisa mendapatkan pekerjaan yang lebih baik. Untuk itulah, ip man kemudian pindah ke hong kong. Di tempat tersebut, dia berharap bisa mendapatkan kesempatan yang lebih baik.

Namun nyatanya harapan dari ip man tidak terwujud dengan begitu mudahnya. Semuanya diawali ketika setelah sampai di hong kong nyatanya sulit untuk bisa mendapatkan pekerjaan. Hingga akhirnya ip man memutuskan untuk membuka sebuah tempat latihan win chun.

Hal tersebut dilakukan untuk membuat ip man bisa bertahan hidup. Tapi usaha yang dilakukan oleh ip man tidak terwujud dengan begitu saja. Karena kondisi negera yang tidak stabil membuat banyak orang yang tidak tertarik untuk bergabung dengan tempat latihan wing chun yang dibuka oleh ip man.

Namun masalah tidak berhenti sampai disitu saja. Karena untuk bisa mendapatkan izin membuka tempat latihan tersebut nyatanya harus ada persyaratan lain yang dipenuhi oleh ip man. Syarat tersebut adalah melawan para ahli kung fu yang juga membuka tempat latihan. Hal tersebut dilakukan agar kemampuan bela diri dari ip man dianggap pantas untuk membuka sebuah tempat latihan.

Karena tidak memiliki pilihan lain maka ip man mulai melakukan pertarungan dengan para guru kung fu tersebut. Hingga ip man bertemu dengan satu lawan berat bernama wong leung. Pertarungan sengit diantara mereka berdua pun tidak bisa dihindari lagi.

Film ip man 2 disutradarai oleh wilson yip dan naskah film ini ditulis oleh tai li chan. Film ip man 2 adalah sebuah film bergenre action yang dirilis pada tahun 2010




Tidak ada komentar:

Posting Komentar