Selasa, 01 Januari 2019

Spider-man (2002).mp4

Spider-man (2002)

Spider-man (2002)




download Spider-man (2002).mp4 via GoogleDrive

Spider-man mengisahkan tentang seorang pemuda bernama peter parker. Peter parker adalah seorang yatim piatu yang tinggal bersama paman dan bibinya saja. Peter parker dikenal sebagai pemuda yang pintar sekaligus rajin. Namun di sisi lain, ia juga dikenal sebagai pribadi yang kaku dan sering menjadi bahan olok-olokan oleh teman-temannya. Karena sifatnya tersebut pulalah, peter parker hanya bisa memendam rasa cintanya terhadap marry jane.
Marry jane sendiri adalah tetangga peter parker sejak kecil. Peter parker tidak memiliki keberanian untuk mengungkapkan perasaannya kepada marry jane bukan hanya karena ia tidak memiliki nyali tapi juga karena status marry jane yang sudah memiliki seorang kekasih.
Peter parker sendiri bersahabat dekat dengan harry osborne, anak dari pemilik perusahaaan osborne. Meski berbeda status, ternyata mereka berdua bisa bersahabat dekat. Suatu kali, peter parker mengikuti kegiatan kampusnya yaitu untuk datang meneliti berbagai laba-laba hasil penelitian.
Ternyata salah satu laba-laba hasil penelitian ada yang terlepas. Dan tanpa sengaja laba-laba tersebut menggigit tangan peter parker. Malamnya, peter parker mengalami demam yang hebat akibat gigitan dari laba-laba tersebut. Esoknya, peter parker terbangun dengan kondisi yang sama sekali sudah jauh berbeda.
Badanya berotot, matanya tak lagi membutuhkan kacamata dan juga memiliki intuisi yang sangat tajam. Semua perubahan dalam semalam tersebut tentu saja sangat mengagetkan peter parker. Dengan kekuatan barunya, peter parker bisa membalas seorang pemuda yang selama ini menggangunya di sekolah.
Hingga kemudian peter parker menyadari bahwa akibat dari gigitan laba-laba tersebut membuatnya memiliki kekuatan bagai laba-laba. Mulai dari melompat, memanjat hingga mengeluarkan jaring laba-laba. Peter parker mulai melatih kekuatannya tersebut untuk bisa mengendalikannya.
Setelah berhasil mengendalikan kekuatan tersebut, peter parker memakai sebuah kostum dan menamainya dirinya sebagai spider-man. Ia kemudian menggunakan kekuatan supernya untuk menegakan keadilan dan membela mereka yang lemah. Hingga kemudian spider-man harus melawan musuhnya yang kuat. Musuhnya yang bernama green goblin.
Namun spider-man berada dalam dilema ketika mengetahui siapa green goblin sebenarnya. Karena ia adalah ayah dari sahabatnya yaitu harry osborne. Sebagai spider-man maka ia harus bisa mengalahkan green goblin namun sebagai peter parker ia tidak bisa melakukan hal tersebut. Spider-man adalah sebuah film yang dirilis pada tahun 2002.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar