Kamis, 17 Januari 2019

download HANSEL AND GRETEL : WITCH HUNTERS.mp4

hansel and gretel 2013
hansel and gretel: witch hunters 2013


download kualitas video:
mp4 360P, mp4 480P, mp4 720P


sinopsis film
Disuatu hutan terdapat sebuah rumah. Di tempat itu hiduplah Hansel (Cedric Eich) and Gretel (Alea Sophia Boudodimos) berserta kedua Orang tuanya. Yahh.. pada awalnya mereka hidup bahagia bersama. Sampai tibalah malam ketika mereka diajak ayahnya pergi ke hutan. Sesampainya di hutan ayahnya berkata,"Tunggulah disini, ayah akan kembali", katanya sambil berjanji. Beberapa saat Hansel dan Gretel menunggu, tetapi ayahnya tidak datang. Dimalam hari di dalam hutan mereka berdua memutuskan untuk berjalan di tengah kegelapan. Sampai akhirnya mereka menemukan rumah yang terbuat dari permen berserta kue. Mereka pun tergoda untuk masuk dan makan beberapa kue yang membentuk rumah itu. Lalu mereka mengetuk rumah itu, di dalam gelap, dan tiba-tiba seoran gpenyihir muncul dengan wajah buruk ruoanya. Penyihir itu menarik kedua bocah itu, ia mengurung Hansel, dan merantai kaki Gretel. Penyihir tersebut memaksa Hansel untuk memakan kue atau tidak ia akan membunuh Gretel. Terpaksa Hansel memakan kue itu. Penyihir itu membentak Gretel untuk memanasakan ovennya lebih panas lagi, karena hari ini ia kan memasak seorang bocah. Lalu ketika sang penyihir lengah Gretel membebaskan kakinya dari ikatan rantai, dan mengambil sebuah pisau. Penyihir itu pun sadar Gretel telah bebas. Penyihir itu mencoba menyihir Gretel. Ketika sihir itu mengenai Gretel, hal itu tidak berdampak apapun. Gretelpun menusuk penyihir itu dan menendangnya. Ia membebaskan kakaknya. Kemudian mereka memukul penyihir itu hingga masuk ke dalam oven dan menutupnya. Alhasil penyihir itu masuk ke dalam oven dan terbakar hidup hidup. Berkat pengalaman itu Hansel dan Gretelpun belajar sesuatu. Jangan masuk kedalam rumah kue, bunuhlah penyihir , dan cara terbaik untuk membunuhnya adalah membakarnya.
Beberapa tahun kemudian Hansel dan Gretel menjadi terkenal. Mereka memiliki pekerjaan, yaitu memburu penyihir. Banyak penyhir dimana mana, semakin banyak penyihir, maka semakin banyak mereka mendapatkan uang.
Disuatu desa bernama Augsburg seorang lelaki tua berbicara, sambil menghakimi seorang gadis dengan rambut berwarna cokelat karamel. Perempuan tersebut dituduh sebagai penyihir di hadapan banyak penduduk desa. Lelaki tua itu mempropagandakan bahwa karena penyihir banyak anak anak hilang di desa itu, dan mereka semua harus membunuhnya. Tanpa bukti lelaki itu memasukan kepala perempuan tersebut ke dalam kendi berisi air. Sampai suatu suara terdengar, yang berkata,"Lepaskan Gadis itu. Ia bukan penyihir.", yang ternyata wanita itu adalah Gretel (Gemma Atherton) . Gretel berkata bahwa wanita itu tidak punya tanda tanda penyihir. Lalu Hansel (Jeremmy Renner) datang ke arah Gadis berambut cokelat karamel itu dan memeriksa gigi gadis itu, dan berkata bahwa gadis ini bersih. Lalu Gretel memperkenalkan diri mereka,"Namaku Gretel, dan ini kakak ku Hansel. Kami di sewa untuk memburu penyihir di desa ini.". Lelaki tua itu tertawa dan meledek Hansel dan Gretel. Dan Dampaknya Gretel menyundulkan kepalanya ke lelaki tua itu sehingga hidung lelaki itu patah. Yap.. Hansel dan Gretel diminta Kepala desa itu untuk memburu penyihir karena 11 anak telah hilang di desa itu (kalau enggak salah. Hehe). Hansel dan Gretel mendengarkan si kepala desa, dan memperoleh data mengenai anak anak yang hilang, yaitu 6 laki-laki dan 5 perempuan. Besok mereka akan pergi ke hutan, arena dihutan lah penyihir bersembunyi.
Pagi pagi di bar mereka bertemu seorang anak laki laki yang mengaku fans mereka, namanya Benjamin. Di tengah percakapan seorang laki-laki datang dan berkata bahwa ia bertemu penyihir dan penyihir itu mengirimkan pesan pada mereka semua, dan tiba-tiba lelaki itu pun meledak menjadi gumpalan daging. Menjijikan. Laki-laki itu adalah suruhan dari orang menyebalkan yang menghakimi seorang gadis tadi pagi. Tetapi di tengah hutan mereka bertemu penyihir dan.. itulah yang terjadi (bisa dibayangkan??). Hansel dan Gretel bergegas ke hutan, adegan action yang sangat keren dibagian itu. Intinya mereka berhasil membunuh satu penyihir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar