Senin, 28 Januari 2019

Transformers: revenge of fallen HD.mp4 google drive

Transformers: revenge of fallen


DOWNLOAD FILE


Transformers: revenge of fallen HD.mp4
via googledrive


SINOPSIS

Transformers: revenge of the fallen mengisahkan tentang sam witwicky, pemuda yang membantu autobot untuk menyelamatkan dunia pada film sebelumnya, meninggalkan autobot untuk mendapatkan kehidupan remaja yang normal. Namun suatu ketika, sam menemukan sebuah serpihan allspark yang kemudian membuat pikirannya dipenuhi oleh berbagai simbol bahasa cybertron setelah terlibat kontak dengan serpihan tersebut. Merasa hal ini berbahaya, ia menitipkan serpihan allspark pada kekasihnya, mikaela, dan juga meninggalkan bumblebee untuk pergi kuliah. Namun sejak saat itu, sam menjadi gila dengan simbol-simbol cybertronian yang memenuhi pikirannya.

Sementara itu, salah satu decepticon yang masih bertahan hidup di bumi, soundwave, membajak satelit amerika serikat dan menemukan lokasi dari megatron, pemimpin decepticon, yang telah mati, bersama serpihan lain dari allspark. Tidak mengetahui hal ini, penasehat presiden, gallaway, menyimpulkan bahwa decepticon masih berada di bumi untuk mencari para autobot yang tersisa, sehingga ia menyarankan para autobot untuk pergi dari bumi. Namun para autobot, terutama prime, masih ragu untuk meninggalkan bumi, takut bahwa jika mereka pergi dan decepticon tetap tak pergi, bumi akan hancur tanpa perlindungan dari mereka.

Para decepticon kemudian berhasil untuk menemukan lokasi megatron dan menemukan salah satu serpihan allspark yang digunakan untuk menghidupkan kembali megatron. Usaha mereka pun berhasil dan kini megatron telah bergabung dengan starscream dan pimpinannya, the fallen in nemesis. The fallen kemudian memerintahkan starscream dan megatron untuk menangkap sam yang memiliki memori tentang lokasi matrix of leadership. Mereka pun menemukan sam dan hendak mengeluarkan otak sam untuk menemukan informasi mengenai lokasi matrix. Optimus datang untuk menyelamatkan sam, namun tanpa sengaja terbunuh oleh megatron dan sam tertinggal di sana, tak dapat menyelamatkan optimus.

Bersama pasukan dari pemerintah yang peduli dengan autobot, sam sekali lagi harus menyelamatkan dunia dengan menghentikan rencana jahat the fallen untuk menghancurkan dunia menggunakan matrix of leadership. Selain itu, sam juga harus menyelamatkan optimus dengan menggunakan sisa serpihan allstark yang ia miliki.




1 komentar: